USB Flashdisk tahan air

LaCie memperkenalkan USB Flashdisk tahan air berbentuk kunci dan fasilitas penyimpanan online. USB yang ber bentuk kunci dan memiliki konstruksi metal. Kunci ada yang tersedia dalam dua bentuk ,WhizKey dan CooKey. Keduanya memiliki desain datar, tahan air , anti gores dan konektor USB berlapis emas.

LaCie CooKey & LaCie WhizKey

Ukuran dan Harga per GB
4GB Harga per GB = $ 5
8GB Harga per GB = $ 3,75
16GB Harga per GB = $ 3,44
32GB Harga per GB = $ 3,13

Semua sudah termasuk penyimpanan online 4GB selama dua tahun yang disediakan oleh Wuala, sebuah perusahaan dari LaCie. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyimpan dengan aman, sebagai cadangan, sharing dan mengakses file dari mana saja dengan Internet.Cukup meng-upload file dan menentukan privasi untuk file atau folder yang ingin di-sharing maka keluarga, teman, dan kolega akan secara eksklusif mengakses file tersebut. Dirancang untuk memberikan keamanan tertinggi, file pada Wuala melalui prosedur enkripsi khusus dan disimpan di lokasi yang berbeda. maka tak seorang pun - bahkan karyawan Wuala - dapat mengakses file atau passwordnya, memastikan bahwa semua data anda aman dan mudah diakses.

LaCie menawarkan sampai 4GB selama dua tahun pada semua flashdisk LaCie - dan 10GB dari Wuala online storage selama satu tahun dalam kombinasi dengan produk penyimpanan harddisk. Produk-produk ini sekarang memiliki lebih penyimpanan, lebih aman dan nyaman untuk back up dan sharing konten sigital. Jika Anda ingin menikmati lebih banyak gigabyte di Wuala, Anda bisa membeli ruang penyimpanan ekstra. Anda bisa menukar, misalnya, 50GB di komputer Anda, dan mendapatkan hingga 50GB dari Wuala.

"Kami sangat antusias melihat CooKey LaCie - LaCie WhizKey bergabung dan LaCie adalah solusi yang menawarkan penyimpanan ekstra Wuala gigabyte untuk diakses dan aman " kata Minh Le, Direktur Pemasaran, LaCie. "Saya dapat membuat backup data yang paling berharga dalam sekejap, dan berbagi-pakai file dengan keluarga dan teman-teman, bersama Wuala."

Posting Komentar



 

[ Privac ] Copyright © 2010 REDHAT | by CyberLog